Popular Post

Kamis, 23 Mei 2013

...ADAKAH CINTA SEJATI UNTUKKU??

Malam itu aku duduk sendiri bercahayakan bintang di bawah sinaran bulan . menatap sunyi HP ku yg kini redup , aku berharap ada sms atau telepon darinya . Setelah lelah aku pun memutuskan membuka facebook saja , ku buat status GALAU semua , berharap ia melihat statusku walaupun aku tahu ia sedang tidak online. Hanya ada banyak komentar dan jempol dari teman_temanku. aku tetap saja sedih , masihku ingat beberapa minggu lalu , beberapa bulan lalu ketika ia ada menemaniku.''TUHAN AKU HANYA bisa berharap padamu , agar kuatkan akudan hatiku tegar serta aku berpikir positif thinking aja''gumanku dalam hati. dalam diamku itu tiba - tiba adik kecilku datang dan menemaniku , ia merengek memintaku utk menemaninya tidur . Mau tidak mau aku tak mungkin menolaknya , malam pun berlalu . Keesokan harinya aku bangun subuh sekali ku tatap embun pagi yg masih membasahi sekuntum bunga mawar yang tampak indah sekelip dimata. Aku tersenyum melihat itu semua , namun hatiku amat pilu teriris. dalam gelap itu aku tersadar bahwa sang mentari mulaimemanjakan senyum indahnya untukku dan untuk semua seisi alam ini . aku baru menyadari ,kenapa aku tidak bisa seperti mentari yg selalu bersinar hingga senja membelah kota tercinta ini. ITU yang membuat hari ini aku bersemangat menuju TEMPAT kerja sampai di tempat sudah tentu aku di sambut oleh semua senyuman dan keceriaan teman-temanku . Semua sudah ku duga , mereka tampak menggelitikku dgn nakallnya.''ichhh .. kamu kok lucu sihh pagi -pagi udah cemberut ???kata salah satu temanku ( ngomongnya kebalik aja masa orang cemberut di katai lucu).haha.......... Tapi aku lewat begitu aja ,''aku hariini bad mood''tepisku pada sahabatku , sebut saja namanya Mawar . Aku sempt duduk terdiam di bangku kursi , terlalu banyak beban pikiranku di tambah lagi dengan kerja kerja ekstra ku yang menuntutku harus ini harus itu , buat inibuat itu , ujung-ujungnya menumpuk karena semua ini. **** Sore itu aku tak di jemput , dan ini membuatku terpaksa pulang dengan teman yang tak begitu ku sukai . Sepanjang jalan dia ngoceh terus . Maklum bawell orang ituu , achh sebel deehhh , orang lagi sterss di ocehin terus ( kataku dalam hati ). Tiba di gerbang gang , aku berhenti dan berlari sekuat tenaga sampai rumahaku langsung mencari HP ,ku . Namun begitu hambar jiwaku , Tak ada sms atau pun telepon darinya . sekali lagi akub pasrah , aku mencoba sms dia namun yang ku nanti tak kunjung datang , hanya lelah pikiran yang ku dapat hingga larut malam sabtu ini sungguh kelabu . Besok 14 april adalah hari ultahku , aku berpikir akankah dia kan mengingatnya dan menghubungiku atau pun mengirimiku pesan atau ucapan. hatiku berkata tidak mungkin , dan esoknya memang itu tak ada sama sekali. tapi hari itu aku sugguh di beri kebahagiaan tersendiri oleh tuhan sbg kado terindah , semua terindah meski tanpa dia. sekarang umurku telahberganti dan aku harus bisa lebih baik dari tahun kemarin . tapi cerita ini seolah tak cukup utk menepis kegelisahanku , aku hanya mau bahagia dengannya , tapi ia menyakitiku terus . jauh malam minggu ini aku terdiam seorang dri , harusnya aku bahagia tapi aku tak bisa. CINTA telah membuatku mati dalam hidup , ku serahkan semua pada yang kuasa , entahlah kapan ia akan mengerti dan memahamiku seperti the first love nya , Aku ingin menjadi bintang yg paling terang di dunia ini utknya , tapi apalah daya cahayaku redup. AKU penasaran dgn ke depan cerita ini . AKU hanya tersenyum manis di sini. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Copyright © cah cepogo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -