Popular Post

Selasa, 21 Mei 2013

TENTANGMU

sebenarnya setiap hari itu sama saja bagiiku,tapi aku merasa ada yang beda untuk hari ini,ya.. untuk hari ini saja mungkin...kamu tahu tidak? tadi pagi,aku merasa sangat berat untuk setiap langkahan kakiku.hmm jujur saja hari ini entah kenapa aku selalu memikirkanmu,ya...kamuuu....
sampai sampai aku seakan tak mendengarbisingnya kendaraan di jalan tadi dan lalulalang banyak orang yang mau memulai aktifitasnya. itu karena kamu huuuuuuh..mm aku tidak menyalahkanmusepenuhnya ko.jadi aku mohon jangan beranjak dulu sebelum kamu selesai membaca tulisanku ini,aku ingin sekedar kamu tahu saja kalau kamu menjauhiku bukan berarti otaku berhenti memikirkanmu dan otaku memikirkanmu bukan berarti aku ingin kamu kembali bersamaku,jika kamu berpikir seperti itu..ya,jelas kamu salah loh ya.. karena aku tak mau aku terluka karena kesalahanku dulu. jujur saja,kadang aku suka membayangkan jika kita bisa sepertidulu.....yaaa seperti dulu,dimana aku bisa mendengarkan keluh kesah w , dimana kamu selalu adadisampingku tanpa aku sadari,dimana kamu begitu tulus memberikan waktumu untukku meski dikala kamu sedang sibuk dengan urusan yang lebih penting dari pada mengurusiku...ya,indah memang jika aku mengingatnya saat ini.....saat ini?ya inilah kesalahanku..... betapa bodohnya aku yang tak menyadari hal itu sedari dulu,malahan aku menyadarinya ketika kamu berpikir kalau aku telah memanfaatkanmu dengan adanya hal itu,sungguh aku sangat terluka karena saat ini aku mulai merasakan dan mencoba menempatkan diriku diposisimu..aku jahat sekali bukan?aku tau ribuan pertanyaan itu terlintas di benakmu,mengapa sampai saat ini aku masih mengungkitnya?mengapa sampai saat ini aku masih tak mengikhlaskanya,meski kamu slalu memintaku untuk melupakammt..tapi sungguh jika kamu bertanya kenapa aku masih mengingkat dan bahkan memikirkanmu...entahlah.....aku tak punya jawaban yang pasti,bukanya aku tak pernah mencoba melupakan semua tentangmu....aku sudah pernah mencobanya dan mungkin tak terhitung barapa kali aku mencoba melupakamu.tapi semua itu seakan tiada guna.usahaku itu seakan seperti elastisnya seutas karet.ya......kembali kesedia kala...ya memikirkanmu..bahkan tidak jarang kamu hadir di dalam mimpiku berulang dan terus berulang... hmmmmm kamu tau apa yang paling menyakitkan untukku?yang paling menyakitkan untukku adalah ketika aku menyapamu namun kamu seolah tak mengenalku....,ketika aku bersua tapi kamu hanya terdiam dalam bisu.........dan aku sulit untuk menterjemahkan akan hal itu.....mungkin kamu sudah bosan ya,tentang hadirnya diriku?ya..
itu pasti....tapi pahamilah bahwasanya aku selalu memikirkanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Copyright © cah cepogo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -